Thursday, December 3, 2009

Rencam: Pemain Arsenal(Islam)


Nama Armand Traore mungkin tidak sehebat Nicolas Anelka atau Robin van Persie dalam jagat bolasepak dunia. Tapi bersama dengan kedua orang itu, Arman Traore adalah seorang pemain bola Muslim di Liga Primer Inggris (EPL).

Ada sesuatu yang lain sekarang dalam cara berfikir pemain Arsenal yang mulai sering dimainkan oleh pelatih Arsene Wenger. Ia akan menghapus seluruh tattoo di tubuhnya.


Alasannya, karena Islam—sebagai agamanya—telah melarang tattoo di sekujur tubuhnya.


"Saya akan menjalani pembedahan pada akhir musim untuk menghilangkan tattoo," katanya kepada Arsenal Matchday.

"Saya berencana untuk melakukannya di musim panas. Mereka (para doktor) akan menempatkan saya di bawah anestesi (bius) dan kemudian melakukan itu semua, dan ketika saya terbangun semuanya akan lenyap".


"Perlu sedikit waktu pemulihan jadi saya akan melakukannya pada akhir musim bolasepak."


Traore, 20, merasa bahwa memiliki tattoo adalah kesalahan besar, dan ia menyesal untuk itu.


"Kalau saya telah menjalani agama saya dengan benar sebelum saya memiliki tattoo, saya tidak akan pernah memiliki tattoo," jelasnya.


"Saya fikir itu salah satu kesalahan terbesar dalam hidup saya, tapi saya akan mencuba memperbaikinya.

"Saya telah mendapatkan manfaat agama saya secara peribadi dan dalam karier saya. Saya selalu menjadi seorang muslim tetapi saya tidak benar-benar berlatih untuk itu, saya hanya berkata kepada orang-orang ‘saya seorang Muslim'. Ini merupakan perkembangan secara bertahap".


Anda betul, Armand. Tattoo memang dilarang dalam Islam. (sa/goal).www.eramuslim.com

Nota Kaki: Alhamdulillah, saya selamat sampai petang tadi even jalan jammed dari kemaman hingga area teluk kalong..sepatutnya perjalanan dari Kajang akan sampai di Paka, Dungun area pukul 3petang...tetapi Allah izin, disebabkan jammed tadi, saya sampai pukul 5 lebih...Alhamdulillah, syukur sangat-sangat...segalanya berjalan lancar...sila kunjungi juga blog kak amani anak UDMZ untuk mengetahui setiap perkara mengenai hari-hari bersama UDMZ..insyaAllah..

No comments:

Post a Comment