Sunday, July 4, 2010

Insya Allah, Sahabat Al-Aqsha akan Ramadhan di Gaza & Masjidil Aqsha!

MasyaAllah,begitu hebat semangat sahabat-sahabat kita di Indonesia..Malah bersiap siaga untuk menjayakan misi menerobos tembok kematian "penjara terbuka terbesar di dunia" di Ghazzah,Palestin. Guinness World Records sendiri tidak pernah mencatatkan perkara ini..saya petik kata-kata dari sebuah laman sesawang Indonesia yang sangat gigih mencari berita mengenai perkembangan di bumi Syam Palestin malahan mereka sendiri pergi dan melalui sendiri pengalaman berada di Palestin- sahabat al-aqsa..

"Kami ditaqdirkan Allah untuk tetap hidup melewati pelayaran berdarah menuju Gaza, dengan Mavi Marmara kapal utama kafilah Freedom Flotilla (Armada Kebebasan). Kapal itu diserang, dibantai dan dibajak Israel ketika mengantar bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Gaza. Saat ini Sahabat Al-Aqsha sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Gaza dengan berbagai cara. Begitu juga akan ke Masjidil Aqsha untuk iftar Ramadhan dengan anak-anak yatim dan dhuafa di sekitarnya."
dari fb Palestinkini

"Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad hari Rabu (30/6) menandatangani amendement baru untuk Undang-Undang di Republik Syi'ah Iran yang melarang penayangan iklan untuk perusahaan-perusahan Zionis.Di antara perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar di Blacklist tersebut adalah Coca Cola, Nestle, Intel, dan IBM."


No comments:

Post a Comment